Sabtu, 04 Desember 2010

Arti Satu Gol Bagi Oktovianus

Satu dari enam gol timnas Indonesia saat melawan Laos di ajang Piala AFF 2010 kemarin dicetak oleh Oktovianus Maniani. Pemain asal Papua ini mencetak gol di menit ke-80 setelah mendapatkan umpan matang dari Bambang Pamungkas.

 


"Saya ingin mempersembahkan gol tadi untuk keluarga, istri saya dan kedua anak saya. Saya punya dua anak, perempuan dan laki-laki," kata Oktovianus kepada wartawan seusai laga di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Oktovianus memang masih muda. Pemain Sriwijaya FC ini usianya baru 20 tahun.

Bermain di Piala AFF adalah pengalaman kali pertamanya memperkuat Tim Merah Putih. Namun, dalam dua laga terakhir yang dilakoninya saat menghadapi Malaysia dan Laos ia menjawab kepercayaan pelatih Alfred Riedl dengan bermain menawan.

"Sebagai pemain baru jelas saya merasakan tekanan untuk selalu tampil bagus. Tapi, saya hanya berusaha bermain sebaik mungkin," ujarnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda